PT.Indopols

INDOPOLS INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak sebagai Produsen Kaos polos, penyedia layanan jasa konveksi, dan sablon. Lebih dari 8 tahun telah melayani ratusan ribu pesanan untuk berbagai kebutuhan mulai dari personal, komunitas, brand clothing, instansi, dan perusahaan besar yang ada di Indonesia. Simak lebih rinci layanan apa saja yang kami tawarkan untuk anda.

Indopols Indonesia-Galeri Kami
Galeri Kami

Kami juga melayani jasa sablon, dengan menggunakan teknik manual yang dikerjakan oleh tangan ahli. Sablon kami menggunakan tinta plastisol berkualitas. Menjadikan produk kami memiliki hasil yang bagus dan tidak mudah luntur, dengan pengerjaan yang cepat sesuai deadline. Kami menerima sablon dalam jumlah satuan maupun lusinan, dengan desain sesuai kebutuhan anda.

Indopols Indonesia-Contoh Hasil Sablon
Contoh Hasil Sablon

Kami sudah memproduksi lebih dari 1.000 kaos dan menyelesaikan banyak pesanan, suatu kebanggaan bagi kami karena telah dipercaya ribuan customer untuk memilih produk kami. Bahan kain yang kami gunakan adalah 100% cotton combed, menjadikan kaos buatan kami memiliki permukaan yang halus, lembut, adem, dan menyerap keringat. Dengan berbagai pilihan warna dan ukuran yang kami sediakan.

Indopols Indonesia-Produk Kami
Produk Kami

PT, Indopols Indonesia melayani pemesanan untuk komunitas, brand clothing, instansi, dan perusahaan besar. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak dibawah ini, atau kunjungi website kami https://indopols.com/ Kami menawarkan harga khusus bagi pemesanan yang banyak, silahkan ikuti kami untuk info penawaran spesial lainnya.

Info Kontak

0897-867-5556
0896-0173-9919

 

Atau bisa juga mengunjungi store kami http://kaospolosbekasi.id/